Langsung ke konten utama

Pilkada 2018, Kapolres Mappi Kunjungi Panwaslu dan Harap Tercipta Sinergitas Yang Terbaik

5 Pelajaran Yang Bisa Diambil Dari Hubungan Masa Lalu

Ini-Caranya-Biar-Kisah-Cinta-Anda-Tidak-Putus-Nyambung
Hubungan masa lalau kamu dengan pasangan sebelumnya pasti banyak suka dan dukanya dan kebanyakan orang akan melupakan hal hal dari masalalunya padahal masa lalu bisa menjadi pelajaran penting bagi kita untuk menjadi lebih baik lagi dimasa depan.
Nah berikut ini ada beberapa pelajaran yang biasa kamu ambil dan menjadi pelajaran dari hubungan masa lalu kamu dengan mantan kekasih. Mau tahu apa aja itu simak 5 pelajara yang bisa diambil dari hubungan masa lalu berikut ini yang dikutip dari palingseru.com 
1. Ego membunuh hubungan cinta
Egois selallu mau menang sendiri mungkin ini menjadi salah satu hal yang mkembuat hubungan cinta kamu dan mantan menjadi hancur, akhirnya mantan menjadi sangat tidak enak dengan kamu dan akhirnya memilih orang lain untuk menjadi kekasihnya.
2. Pria dari Mars, wanita dari Venus
Pria dan wanita itu berbeda semua sifat dan caranya berbeda sehingga saling menghargai antar pasangan pelu dilakukan dan jika kamu maunya menag sendiri dan tidak mau mendengarkan apa perkataan pasangan kamu akibatnya pasangan akan memilih meninggalkan kamu.
3. Setiap orang membutuhkan ruang
Apa selama pacaran dengan mantan kamu sering membatasi ruang geraknya dan selalu curiga dan cemburu jika ia mulai dari sekarang jangan lakukan itu lagi sebab pasangan membutuhkan ruang gerak yang sedikit bebas.
4. Orang tidak suka dikontrol
Siapa sih yang suka dikontrol secara berlebihan. Dan jika itu yang kamu lakukan pada hubungan masa lalu kamu, jangan salahkan mantan kamu jika akhirnya ia meninggalkan kamu. Bila kamu merasa tidak srek dengan apa yang dilakukannya, katakan dengan jujur di hadapannya. Jangan malah bersikap  posesif dan memarahinya sesuka hati kamu.
5. Punya waktu untuk pasangan
Sibuk dengan pekerjaan memang boleh dilakukan namun pastikan kamu selalu punya waktu untuk pasangan berjalan atau sekedar nonton tv hal ini perlu kamu lakukan agar hubungan kamu selalu berjalan hangat.
Nah itulah beberapa pelajaran yang bisa kita dapatkan dari hubungan cinta kamu dengan mantan dimasa lalu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mob Papua : Nene vs Cucu

Nene dan cucu laki-laki duduk cerita-cerita : Cucu :  " Nene katanya laki dan perermpuan itu tdk boleh tidur sama-sama ka ? Nene : "  Iyo...to Bahaya skali Cucu  : " kenapa jadi ? Nene :" Karena dilarang agama kecuali dong 2 su nikah, nti kalu hamil bagaimana ? Cucu : " Oh..klu bapak dan mama tidak apa2...ee........klu begitu sya sekarang malas tidur lagi dengan nene. Nene : " Bah...knapa jdi ko sudah tdk mau tidur lagi dengan nene ? Cucu : " malas saja to....!!......nanti  nene ko hamil lagi........... hahahah...dilarang senyum2.../////????????.

Lakukan Razia, Polres Keerom Berhasil Amankan Minuman Keras Jenis Bir Bintang

Pacenews, Keerom - Kasat Reskrim  Polres   Keerom  Ipda Hotma P. A. Manurung, S.Tr.K bersama beberapa personilnya melakukan  razia  premanisme jelang perayaan Tahun baru 2018 dibeberapa titik di Kab.  Keerom , Jumat (29/12/2017). Saat dikonfirmasi Ipda Hotma P.A Manurung, S.Tr.K, mengatakan bahwa Patroli dan  Razia  Premanisme jelang perayaan Tahun baru 2018 dengan sasaran  pemalakan , senjata tajam dan  mabuk  mabukan di Jalan. “kami melakukan penyusuran sepanjang jalan Trans Irian dari  Arso  VII, I, VI,  Arso  Kota dan Workwana dan alhasil kami mendapati beberapa tempat yang digunakan oknum  masyarakat  sedang mengkonsumsi  miras  termasuk ada yang kita dapati mobil parkir di pinggir jalan dengan 3 (tiga) penumpangnya yang sedang  mabuk  setelah kita lakukan pemeriksaan ditemui BB di dalam mobil di temukan adanya minuman beralkohol jenis Bir Bintang 1 karton sdh dikonsumsi dan 1 karton masih utuh, “terang Kasat Reskrim. Kasat Reskrim menambahkan, kami langsung melakukan himabauan se

Pilkada 2018, Kapolres Mappi Kunjungi Panwaslu dan Harap Tercipta Sinergitas Yang Terbaik

Pacenews.id- Mappi- Demi terciptanya situasi kondisi dan harkamtibmas menjelang Pemilukada serentak tahun 2018 yang kondusif, Polres Mappi melaksanakan kunjungan ke kantor Panwaslu Kabupaten Mappi dalam rangka silaturahmi memantapkan sinergitas kemitraan dalam penyelenggaraan pemilu serentak 2018, Rabu pagi (24/01/2018). Dalam silaturahmi Kapolres Mappi AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan,S.I.K,M.I.K yang didampingi Kasat Intelkam Iptu Supriyono diterima komisioner Panwaslu Arnold Kwamtagai S.Sos beserta komisioner,Kegiatan kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi kondisi yang kondusif serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilukada serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Papua tahun 2018 Juga sinegritas dan kerjasama semua elemen yang ada diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Mappi. “Pelaksanaan Pemilu pada Juni 2018 mendatang, seluruh elemen mulai dari KPU,Panwaslu serta masyarakat diharapkan bisa bersinerg